Anda yang punya mobil haruslah rajin mencuci mobil Anda agar mobil tetap bersih dan nyaman dikendarai. Bagi Anda yang tidak punya waktu luang bisa menggunakan jasa cuci mobil panggilan paling bersih luar dalam Depok dari Automobilindo Perkasa.

Kegiatan cuci mobil ini sering kali dianggap sepele oleh pemilik mobil padahal  justru merupakan hal yang penting. Mencuci mobil dapat membuat mobil Anda terus seperti baru dan selalu nyaman untuk dikendarai.

Mengapa Harus Jasa Cuci Mobil Panggilan Automobilindo Perkasa?

Ada banyak sekali jasa cuci mobil panggilan yang tersedia di daerah Depok atau Jabodetabek. Salah satunya ada dari Automobilindo Perkasa. Anda mungkin saja masih butuh alasan untuk memilih menggunakan jasa cuci mobil panggilan dari Automobilindo Perkasa atau tidak.

Nah, berikut ini ada beberapa kelebihan beserta penjelasan dari jasa cuci mobil yang disediakan oleh Automobilindo Perkasa. Pembahasan mengenai cuci mobil panggilan paling bersih luar dalam Depok dari Automobilindo Perkasa ini akan membantu Anda lebih mudah memutuskan.

1. Tersedia Aplikasi Booking yang Praktis 

Layanan cuci mobil panggilan dari Automobilindo Perkasa memiliki aplikasi yang dapat digunakan untuk memesan jasa cuci mobil. Jadi, Anda bisa dengan mudah membuat janji untuk melakukan pencucian mobil di rumah Anda.

Anda bisa mengakses aplikasinya terlebih dahulu kemudian baru melakukan pemesanan jasa cuci mobil luar dalam dari Automobilindo Perkasa. Nah, berikut ini adalah cara untuk mengakses aplikasi booking jasa  cuci mobil cepat dan bersih dari Automobilindo Perkasa.

  • Kunjungi situs https://automobilindo-perkasa.co.id/ menggunakan ponsel ataupun laptop.
  • Silakan scroll ke bawah hingga menemukan tombol ‘Google Play’ dan klik tombol tersebut.
  • Tunggu hingga laman beralih ke aplikasi untuk booking cuci mobil panggilan paling bersih luar dalam Depok.
  • Perhatikan bagian bawah aplikasi dan silakan mendaftarkan diri sebagai pengguna baru.
  • Anda bisa mengisi data kelurahan di lokasi yang tersedia dan melanjutkan proses pemesanan.
  • Pilih layanan pencucian mobil yang Anda inginkan, isi tanggal pencucian yang Anda inginkan, dan bayar sesuai dengan tagihan.
  • Anda hanya perlu menunggu petugas dari Automobilindo Perkasa datang ke rumah dan mencuci mobil Anda.

2. Tersedia 3 Pilihan Layanan Cuci Mobil yang Terjangkau 

Cuci mobil panggilan di Depok Automobilindo Perkasa menyediakan 3 jenis layanan cuci mobil yang berbeda untuk Anda. Setiap paket punya layanan tersendiri untuk merawat kebersihan mobil Anda.

Berikut ini adalah poin penjelasan singkat mengenai layanan cuci mobil panggilan paling bersih luar dalam Depok yang perlu Anda  ketahui. Dengan demikian Anda tidak akan salah lagi memilih layanan cuci mobil yang tepat untuk merawat mobil sesuai kondisi.

  • Layanan cuci mobil saja dari Automobilindo Perkasa kami banderol dengan tarif Rp 55.000 saja.
  • Layanan cuci mobil dan vakum bisa Anda dapatkan dengan membayar ongkos sebesar Rp 65.000 saja.
  • Layanan cuci mobil yang lengkap berupa pencucian mobil, vakum, dan glass polish bisa Anda dapatkan dengan membayar Rp 100.000 saja.

Perlu Anda ketahui bahwa semua layanan ini bisa Anda nikmati bagi Anda yang tinggal di daerah DKI Jakarta. Jasa cuci mobil dari Automobilindo Perkasa ini tidak menggunakan listrik maupun air sehingga sangat hemat dan bersih.

Anda tidak perlu khawatir kegiatan mencuci mobil di rumah ini akan membuar rumah jadi kotor dan becek.

3. Jasa Cuci Mobil Terpercaya dengan Testimoni Melimpah

Cuci mobil terdekat di Depok ini sudah terpercaya oleh banyak sekali pemilik mobil di daerah DKI Jakarta. Wajar saja bagi Anda yang baru kenal dengan jasa Automobilindo Perkasa merasa ragu dan kurang yakin dengan penyedia jasa cuci mobil satu ini.

Anda bisa melihat berbagai testimoni yang jumlahnya banyak sekali dari akun Instagram Automobilindo Perkasa. Username  akunnya adalah auto.mobi.care. Silakan melihat dan membuktikan sendiri betapa bersih dan berkualitasnya jasa dari Automobilindo Perkasa.

Itulah beberapa uraian mengenai kelebihan dari jasa cuci mobil panggilan paling bersih luar dalam Depok Automobilindo Perkasa. Anda sekarang tentunya sudah yakin untuk memilih dan memutuskan menggunakan jasa cuci mobil panggilan dari Automobilindo Perkasa.